Selamat datang datang

SELAMAT DATANG DIBLOG DESA GAMONG KUDUS

Monday, July 25, 2011

BELAJAR KOMPUTER SEJAK USIA DINI

   Tidak disangka kalau di daerah pedesaan apalagi terletak di daerah perbatasan, ada sebuah lembaga pendidikan komputer yang tidak hanya berkualitas baik dari segi SDM ( Sumberdaya Daya Manusia ) maupun sarana dan prasarana tetapi juga terjangkau untuk masyarakat pedesaan.

   Fasilitas yang dimiliki lembaga ini tidak tanggung - tanggung, selain memiliki 10 Laptop yang dilengkapi dengan modem untuk mengakses internet, lembaga ini juga memiliki ruang belajar yang bersih, aman, nyaman serta di bimbing oleh tutor yang kompeten dibidang komputer.


   Lembaga ini meskipun baru berulang tahun yang pertama pada tanggal 1 Juli 2011. tetapi kiprahnya di dunia pendidikan komputer tidak diragukan lagi. Mengapa tidak! Meskipun baru berusia satu tahun, lembaga ini sudah dipercaya untuk bekerjasama dengan 9 Sekolah Dasar ( SD ) yaitu : SD 2 Gamong, SD 2 Kaliwungu, SD 2 Sidorekso, SD 3 Kedungdowo, SD 4 Kedungdowo, SD 3 Papringan, SD 2 Papringan, SD 4 Sidorekso dan SD 2 Garung Lor. Selain bekerjasama dengan Sekolah Dasar, lembaga ini juga menerima kursus komputer secara privat untuk siswa SD, SMP,SMU dan Umum. 

Lembaga yang saya maksud adalah Lembaga pendidikan Komputer "Singkil Center", yang berlokasi di desa Gamong Rt07 / Rw1 Kec.Kaliwungu Kab.Kudus.

No comments:

Post a Comment